Kapolsek Tualang Pimpin Pengamanan Mandi Balimau di Kp. Pinang Sebatang

KILASRIAU.COM, Tualang — Polsek Tualang melaksanakan pengamanan mandi Balimau di Lap. Pujasera Kp. Pinang Sebatang, Kec. Tualang, Kab. Siak, Senin sore (11/03/2024).

Personil gabungan dari personil Polsek Tualang dan Sat Pol PP Kec. Tualang diterjunkan melakukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo. SH MH

Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I melalui Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH mengatakan, Pengamanan tradisi Balimau yang dilaksanakan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H/ 2024 Masehi di wilayah hukum Polsek Tualang dimulai pukul 15.00 hingga selesai.

 

 

Kapolsek Tualang Kompol Arry berharap, pengamanan dilokasi mandi balimau yang merupakan menjadi target kunjungan masyarakat untuk melaksanakan tradisi Balimau bisa menjamin rasa aman dan nyaman serta mencegah terjadinya aksi gangguan kamtibmas.

“Kepada masyarakat yang mengunjungi acara tradisi Balimau agar bisa meningkatkan keamanan dan kewaspadaan terhadap keluarga terutama anak-anak, barang bawaan serta kendaraan yang ditinggalkan sebagai antisipasi terjadinya tindakan kriminal,” tambah Kapolsek Tualang.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Bupati Siak Drs. H. Alfedri.MSI berserta didampingi Upika Kecamatan Tualang, Kapolsek Tualang mengatakan.“Patuhi himbauan yang diberikan petugas kepolisian dilapangan, apabila ada hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada petugas dilapangan,” tutup Kompol Arry.






Tulis Komentar