Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Warga Mengapung di Aliran Sungai Batang Kuantan

PANGEAN (KILASRIAU.Com) - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan jenazah mengapung di pinggiran Sungai Batang Kuantan, Desa Pulau Rengas, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Ahad (10/03/2024).

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan awak media, jenazah laki-laki tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga setempat dalam posisi tertelungkup yang mengapung di Sungai Kuantan oleh seorang warga yang sedang mencari ikan.

Kapolsek Pangean AKP Zulpatriano, SH, MH, melalui Kanit Reskrim AIPDA Surya Darma, saat dikonfirmasi awak media pada Ahad (10/03/2024) menjelaskan bahwa, jenazah dimaksud pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama bu Enti yang tengah mencari ikan di sungai. Buk Enti kaget karena mengetahui ada mayat manusia yang mengapung tersebut, dan segera memanggil warga untuk meminta pertolongan.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah yang ditemukan dalam keadaan tanpa busana tersebut langsung dibawa ke RSUD Teluk Kuantan.

"Jenazah sudah dilarikan ke RSUD Teluk Kuantan, dan bagi masyarakat yang kehilangan salah satu keluarga dapat mengecek langsung ke kamar jenazah RSUD Teluk Kuantan. Saat ini, penyebab kematian korban yang ditemukan mengapung di sungai masih dalam penyelidikan," demikian Surya Darma, menyampaikan.*






Tulis Komentar