Hadiri Peringatan Haul ke 4 KH.Muhammad Helmi Pj.Bupati Herman: Peringatan Haul Banyak Fadhilah Yang Bisa Kita Ambil

KILASRIAU.com, Batang Tuaka - Pj.Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Herman menghadiri Haul ke-4 KH. Muhammad Helmi Bin H.Muhammad Zaini Bin Abdul Latif di Dusun Karya Desa Tasik Raya Kecamatan Tembilahan, Sabtu (9/3/2024).

Turut mendampingi, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol-PP, Kadis Perkebunan, Kadis PMD serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil Camat dan Unsur Forkopincam, Alim Ulama dan Masyarakat Desa Tasik Raya Kecamatan Batang Tuaka.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati H.Herman mengatakan Alhamdulillah hari ini sama-sama di gerakkan kita berkumpul disini untuk memperingati Haul ke 4.

Karena, mengingat dengan Haul banyak Fadilah yang bisa kita ambil dari acara hari ini dengan gigihnya Almarhum KH.Muhammad Helmi Bin H.Muhammad Zaini dalam menuntut ilmu.

Beliau menambahkan, Kita berharap dengan ilmu yang kita terapkan terutama Terutama saat ini menyonsong bulan Suci Ramadhan.

Peringatan Haul Ke-4 Muhammad Zal Bin H.Muhammad Zaini Bin Abdul Latif menghadirkan penceramah DR.KH.Ali Azhar

Dengan menghadirkan penceramah DR.KH.Ali Azhar dalam tausiah nya menyampaikan bahwa ilmunya para ulama yang melahirkan orang-orang berilmu dan bertaqwa dan berkarakter. Karena, kalau tidak ada ulama Dunia akan runtuh. Salah satunya dengan keberkahan adanya tuan guru KH.Muhammad Zal Bin H.Muhammad Zaini masyarakat didaerah ini beruntung.

Terakhir beliau menyampaikan bahwa dengan berkumpulnya disini dengan saling bersilaturahmi dan juga kita berharap ampunan dan keberkahan dari Allah SWt.Peringatan Haul ini diakhiri dengan bersalam-salaman.






Tulis Komentar