Sambut Bulan Suci Ramadhan, Pj. Bupati Inhil H. Herman Gelar Do'a

KILASRIAU.com -Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir H. Herman dan Pj. Ketua TP PKK Hj. Katerina Susanti Herman, menggelar silaturahmi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H / 2024 M, Jumat, (08/03/2024) bertempat di halaman rumah dinas Bupati Inhil, Tembilahan.
 
Acara yang di isi dengan tausiah oleh Al-Ustadz HM. Surya As’ad tersebut Turut dihadiri oleh tersebut Forkopimda, para asisten, staf ahli Bupati, Kepala OPD, tokoh masyarakat, tokoh adat, alim Ulama, serta undangan lainnya.

Dalam sambutan nya Pj. Bupati Inhil H. Herman mengatakan, acara ini merupakan bagian dari upaya kita bersama untuk menyambut bulan suci ramadhan dengan penuh suka cita, keikhlasan dan rasa syukur, dan juga dapat memperkokoh jalinan silaturrahmi dan ukhuwah islamiyah sehingga menjadi semakin baik dan erat.

Melalui kesempatan ini Pj Bupati juga menghimbau, “Marilah kita sambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah, dengan penuh rasa syukur kepada allah swt, manfaatkah ibadah puasa sebagai momentum pendidikan roahani dan jasmani sehingga kita benar-benar menjadi insan yang sanggup mengendalikan diri,”

Sebelum mengakhiri sambutan nya Pj bupati mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan kepada yang menjalankan, dengan datang nya Bulan Suci yang penuh dengan ampunan ini kita bisa menjauhi segala keburukan dan memperbanyak ibadah. “tutup pj. Bupati.






Tulis Komentar