Pj Bupati Herman Launching Aplikasi Srikandi, Sekaligus Kukuhkan Bunda Literasi

KILASRIAU.com - Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman Melaunching Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis (SRIKANDI) sekaligus Mengukuhkan Bunda Literasi Kabupaten/Kecamatan Se-Inhil, Jum'at (08/03/2024). Bertempat di salah satu Hotel yang ada di Tembilahan.

Hj. Katerina Susanti Herman yang juga menjabat sebagai Pj Ketua TP PKK Inhil dikukuhkan Pj Bupati Herman sebagai Bunda Baca / Bunda Literasi Kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah, hari ini kita launching aplikasi sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi dengan sebutan aplikasi Srikandi di Lingkungan Pemkab Inhil" ucap Pj Bupati Herman

Dengan dilaunchingnya aplikasi Srikandi, Ia mengharapkan kepaada Perangkat Daerah di lingkungan Pemkab Inhil agar dapat memanfaatkan aplikasi tersebut dalam pengelolaan administrasi hingga persuratan sehingga penyelenggaraan sistem pemerintahan berbasis elektronik (SPBE) dapat terwujud.

"Keberhasilan penerapan aplikasi Srikandi ini sangat tergantung dari komitmen yang kuat dari kita bersama," tambahnya

Selanjutnya kepada Bunda Literasi yang baru saja dikukuhkan, Pj Bupati juga berpesan agar senantiasa mengkampanyekan gerakan gemar membaca di berbagai kalangan melalui kegiatan langsung maupun media yang ada.

Turut hadir dalam kesempatan ini Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Riau Dra. Mimi Yuliani, Asisten I dan III, Staf Ahli Bupati, Kadis Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Inhil dan beberapa Kepala OPD lainnya serta Camat dan Bunda Literasi se Inhil.






Tulis Komentar