Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pj. Bupati Herman Hadiri Doa dan Khatmul Qu’ran di Sungai Salak

KILASRIAU.com, Sungai Salak, -Jelang memasuki Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Inhil H. Herman bersilaturahmi bersama jamaah Masjid Besar Nurul Hidayah Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, Kamis, (07/03/2024).

Melalui kegiatan yang di isi dengan do’a dan khatmul qur’an menyambut bulan suci ramadhan 1445 h / 2024 m ini Pj. Bupati Inhil H. Herman dalam sambutannya mengatakan, Marilah jadikan kegiatan keagaman ini sebagai momentum yang tepat untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta bermuhasabah, dengan cara menginstropeksi diri dan merenungkan bagaimana amalan-amalan yang telah kita lakukan selama ini, sekaligus memohon ampunan kepada Allah SWT terhadap dosa dan kesalahan yang pernah kita perbuat di masa lalu, kemudian berupaya memperbaikinya dengan tujuan untuk menjadi manusia yang lebih baik dan lebih bertakwa.

“Oleh sebab itu, sudah sepatutnyalah kita memperbanyak membaca al-qur’an, terutama di bulan suci ramadhan. Dan tentunya merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagi kita apabila dapat mengkhatamkan al-qur’an di bulan yang penuh berkah ini.” ucapnya. 

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, silaturrahim dan ukhuwah islamiyah diantara kita semua terjalin semakin baik dan erat sebagaimana mestinya dan melalui kegiatan religi ini, kita bisa memperluas ilmu dan memperdalam pemahaman tentang agama islam sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada allah swt.”harap Pj.Bupati Herman.






Tulis Komentar