Sambut Ramadhan 1445 H, Pj Bupati Hadiri Haul Tuan Guru Se-Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.com - Penjabat Bupati Inhil yang di wakili Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Khadafi menghadiri acara “Peringatan haul tuan guru se-Kabupaten Indragiri Hilir dan haul jama’ serta halal bi halal menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M”.

Acara yang berlangsung di Majelis Ta’lim Hidayatul ‘Awwam, Seberang Tembilahan, Kamis, (07/03/2024) malam tersebut turut di hadiri Camat Tembilahan, lurah Seberang Tembilahan, penceramah Ustadz Firmansyah, pimpinan dan pengurus majelis ta’lim hidayatul ‘awwam serta masyarakat sekitar.

Melalui kesempatan ini Penjabat Bupati Inhil dalam sambutannya yang di bacakan Staf Ahli Bupati bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Khadafi mengatakan, “Atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir, saya menyambut baik serta mendukung dilaksanakannya haul tuan guru se-kabupaten indragiri hilir yang disejalankan dengan haul jama’ sekaligus halal bi halal menyambut bulan suci ramadhan 1445 h ini.”

”Dan melalui kegiatan religi ini, kita bisa mendo’akan para tuan guru dan kaum muslimin dan muslimat yang telah wafat mendahului kita sekaligus memperkokoh silaturrahmi dalam menyambut bulan suci ramadhan yang penuh berkah. Kata pj bupati

saya mengajak marilah kita sambut bulan yang mulia dan dinanti-nanti tersebut dengan penuh rasa syukur dan bahagia, disertai dengan upaya menjaga lingkungan kita agar tetap aman, damai dan kondusif sehingga kita dapat beribadah dengan baik, tenang dan nyaman sebagaimana mestinya. “ tutup pj. Bupati






Tulis Komentar