Terima Penghargaan dari Pj.Bupati H Herman, Ketua Komisioner KPU Inhil Ucapan Terimakasih

Sumber foto humas KPU Kabupaten Indragiri Hilir

KILASRIAU.com  - Sebagai bentuk apresiasi terhadap kontribusi yang sangat besar dalam ke Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Komisi Pemilihan Umum (KPU)Kabupaten Inhil 7 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada Tahun 2016, 2017, 2018, 2019, 2020, 2022 dan Tahun 2023.

Maka dari pada itu Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi kepada KPU Kabupaten Indragiri Hilir atas upaya mendorong terpenuhinya penilaian Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Kabupaten Peduli Hak.

Ketua komisioner KPU Kabupaten Inhil Herdian Asmi mengucapkan terimakasih dan bersyukur apresiasi kepada pemerintah kabupaten Inhil yang telah memberikan penghargaan ini.

Ia berharap dengan di berikannya penghargaan ini dapat menjadi motivasi dan pemicu serta semangat untuk selalu meningkatkan kinerja dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait dengan KPU khususnya dalam memberikan jaminan HAM.

"Mewakili komisioner KPU Inhil kami sangat berterima kasih pemberian penghargaan ini. Tentu melalui momentum ini kami berharap agar terus bisa memberikan informasi dan pelayanan prima kepada masyarakat, terutama dalam memberikan jaminan Hak Asasi Manusia (HAM)," tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua Komisioner KPU Inhil Asmi mengatakan untuk bisa mendapatkan penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan serta suport dari seluruh tim KPU dan pemerintah. Alhamdulillah, KPU masih bisa mempertahankan penghargaan Peduli HAM ini dari 2016 - 2023.

"Artinya dengan 7 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan ini bukan hal yang instan. Tentunya melalui proses yang sangat panjang. Namun dengan kerjasama yang kita bangun semuanya dapat kita lalui bersama dan mendapatkan hasil yang maksimal dan memuaskan," ucapnya.**






Tulis Komentar