Rakoor PBJ Se-Provinsi Riau 2024 Dibuka Pj.Bupati yang Diwakili Asisten III Setda, Pemda Inhil Terima Penghargaan Dari Mbizmarket

KILASRIAU.com - Pj.Bupati Kabupaten Indragiri Hilir membuka Rapat Koordinasi (Rakoor) Pengadaan barang dan jasa Se-Provinsi Riau 2024 yang dilaksanakan di aula Hotel Bono Jl.Riau Pekanbaru, Rabu (6/3/2024).

Rakoor yang dibuka Pj.Bupati diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Inhil H.Fajar Husein menghadirkan Narasumber Anilisis SDM Aparatur Muda Direktorat Pengembangan Profesi dan Kelembagaan LKKP RI Ibu Nicke Kusuma Dewi, SE.MT dengan tema "Platform Sumber Daya Manusia pengadaan barang/jasa, yang diharapkan bisa bekerja dengan maksimal sehingga ke depan Biro dan Bagian Pengadaan Barang/Jasa dapat lebih meningkat dan memenuhi standar UKPBJ".

Kegiatan ini turut juga dihadiri Rahmad Ramadiyanto, ST.MT Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Provinsi Riau, Ade Firmansyah S.ST, MT Pengelola PBJ Wilayah Riau, Joko Wardoyo, SE. MM selaku Vice Presiden Mbizmarket, Kepala UKBPJ Se-Provinsi Riau dan Kabag dilingkungan Setda Inhil.

Adapun tujuan Rakoor untuk menyamakan satu persepsi dalam penggunaan platform sebagai perantara antara pembuat aplikasi dan pengguna, yang memungkinkan adanya interaksi yang efektif dan menyediakan alat serta layanan yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertentu.

Sambutan Pj.Bupati yang dibacakan Asisten H.Fajar Husein mengatakan "Pada era digital seperti pada saat ini, platform hadir sebagai perantara pembuat aplikasi dan pengguna, agar dapat berinteraksi secara efektif, sehingga dengan adanya platform menjadi sarana yang dapat memudahkan pekerjaan setiap orang dalam mencapai tujuan tertentu, namun kecanggihan dari sebuah teknologi mestinya dapat didukung dengan sumber daya manusia yang memadai,"






Tulis Komentar