Pj Bupati Herman Diwakili Staf Ahli H. Muammar Qadafi Hadiri Pelantikan ICMI ORDA Inhil Periode 2022-2027

KILASRIAU.com - Penjabat Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H. Muammar Qadafi menghadiri sekaligus menyaksikan Pelantikan Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (Icmi) Organisasi Daerah (Orda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Hadir dalam kesempatan ini, Unsur Forkopimda Inhil, beberapa Pimpinan OPD dilingkup Pemkag Inhil, Ketua Pengurus Wilayah ICMI Orwil Riau, Ketua Pengurus Daerah ICMI Orda Inhil, Pimpinan Perguruan Tinggi, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan dan undangan lainnya.

Ketua Pengurus Daerah ICMI Orda Inhil Dr. H. Najamuddin, Lc., MA periode 2022-2027 dilantik oleh Ketua Pengurus Wilayah ICMI Orwil Riau diwakili oleh Sekretaris ICMI Orwil Riau Muhammad Sahal, S.Si., M.Si, Rabu (06/03/2024) di salah satu Hotel yang ada di Tembilahan.

Pelantikan ini mengangkat tema, Tema "Peran Strategis ICMI Dalam Pembangunan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas, Inovatif dan Berdaya Saing di Era 5.0".

Tema yang diangkat ini sangat relevan dengan tantangan yang kita hadapi saat ini, terang Pj Bupati Herman diwakili Staf Ahli H. Muammar Qadafi

Menurutnya, Era 5.0, yang ditandai dengan kemajuan teknologi dan perubahan paradigma dalam berbagai aspek kehidupan, menuntut kita untuk memiliki SDM yang mampu beradaptasi, berkualitas, inovatif, dan memiliki daya saing yang tinggi.

Untuk itu, Pj Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru ICMI Kabupaten Inhil periode 2024-2029.

"Semoga dapat melaksanakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan dengan sebaik-baiknya, sehingga apa yang menjadi visi dan misi ICMI dapat tercapai," tutupnya






Tulis Komentar