PAN Natuna Deklarasi Untuk Pilkada 2024.

Daeng Amhar, Ketua DPD PAN Natuna (kanan), Wan Ricci Saputra, Sekretaris DPD PAN Natuna (kiri).

Kilasriau.com - PAN sudah mulai menyiapkan calon untuk bertarung di Pilkada Natuna 2024. Sejumlah nama nantinya akan diusulkan PAN untuk jadi Calon Bupati (Cabub) di Pilkada 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan, Sekretaris DPD PAN Natuna Wan Ricci Saputra, Partai PAN siap mengusung kader terbaiknya untuk maju di Pilkada 2024.

"PAN sudah siapkan nama-nama yang jadi jagoan untuk Pilkada 2024 mendatang. Yaitu, 1. Daeng Amhar, 2. Wan Ricci Saputra, 3. Joharis Ibro, 4. Raja Marzuni, pastinya calon-calon tersebut sudah berpengalaman," katanya kepada kilasriau.com, melalui sambungan telpon, Senin 26 Februari 2024.

Ia juga mengatakan, yang pastinya PAN akan rapat internal dulu, untuk menentukan siapa diantara ke - 4 nama tersebut yang paling tepat untuk maju di Pilkada 2024 nanti nya.

"Untuk itu PAN saat ini masih terbuka lebar untuk berkoalisi dengan partai mana pun yang mau bergabung," ujarnya.

Dikatanya lebih lanjut, tentunya PAN juga akan mencari partai dan pasangan yang pas agar koalisi ini bisa menang di Pilkada 2024 mendatang.

"PAN memiliki modal besar untuk berjuang di Pilkada 2024, yaitu 1 kursi DPRD Provinsi dan 2 kursi DPRD Kabupaten, tentunya ini menjadi mesin politik yang kuat kedepannya," tutup Wan Ricci Saputra.






Tulis Komentar