Pastikan Kondisi Kesehatan Personil Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Siak Kerahkan Tim Dokkes di PPK Tualang

KILASRIAU.COM, Tualang – Pasca pemungutan suara Pemilu 2024 yang proses perhitungan suaranya dilaksanakan di PPK Kecamatan Tualang, Kapolres Siak mengerahkan Tim Dokkes Polres guna melakukan pemeriksaan kesehatan khususnya terhadap penyelenggara pemilu dan personil pengamanan baik dari TNI/Polri  yang ditugaskan di PPK Kecamatan Tualang, Minggu (25/02/2024).

“Tim Kesehatan dari Polres Siak kita kerahkan untuk melakukan pengecekan kesehatan terhadap Personil Pengamanan baik dari TNI/Polri dalam penyelenggaraan pemilu 2024, selain kita cek kesehatannya juga kita berikan dukungan vitamin,” ucap Kapolres Siak Akbp Asep Sujarwadi S.I.K,M.S.I didampingi Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo.SH.MH dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan dari Sidokkes Polres Siak ini juga merupakan rangkaian Operasi Mantab Brata 2024 yang sampai pada tahap perhitungan suara tingkat PPK telah berjalan lancar, aman dan damai.

 



 

“Pemeriksaan kesehatan ini juga sebagai langkah antisipasi terhadap kondisi kesehatan mereka yang telah bertugas ekstra keras, rata-rata mereka ini tidak tidur hingga pagi hari”, imbuh Kapolres.

Polres Siak tidak hanya mengerahkan personel untuk menjaga keamanan, tapi juga tim Dokkes yang siap memberikan layanan cek kesehatan dan pembagian vitamin guna menunjang kesehatan penyelenggara Pemilu maupun personil pengamanan.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Tualang. Sebelum meninggalkan lokasi Kapolres Siak mengharapkan personil tetap semangat dan jaga kesehatan "To Gether We Are Strong," tutupnya dengan senyum manis.






Tulis Komentar