Pj.Bupati Herman Hadiri Malam Puncak Haul Syekh Abdurrahman Siddiq ke-87

KILASRIAU.com, Sapat - Bertempat di kampung Hidayat Desa Teluk Dalam Kec.Kuala Indragiri pada Sabtu (17/2/2024) malam yang bertepatan dengan 8 Sya'ban 1445 H Pj.Bupati H.Herman menghadiri juga sebagai salah satu yang memimpin pembacaan Maulid Habsyi/Simtutuddurror pada malam puncak Haul Syekh Abdurrahman Siddiq Bin Syekh Muhammad Afif Al-Banjari Ke-87.

Pada malam puncak Haul Syekh Abdurrahman Siddiq ini yang dihadiri Tuan Guru H. Ahmad Sufian Al-Banjari dari Banjarmasin Kalimantan Selatan, Pj.Bupati H.Herman mengawali kegiatan dengan sholat Magrib dan Isya' Berjamaah dan dilanjutkan dengan ziarah ke makam tuan guru Syekh Abdurrahman Siddiq dan sekaligus pembacaan Maulid Habsyi.

Hadir mendampingi Pj.Bupati Kepala Kesbangpol, Kadisparporabud, Kadis P2KBP3A, Kabag Kesra dan Kabag Prokopim serta ulama dan Masyarakat yang datang dari Daerah.

"Semoga dengan pembacaan Maulid habsyi ini Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Dan dengan selalu berziarah ke makam Syekh Abdurrahman Siddiq ini kita selalu mengingat peninggalan beliau berupa karya-karya bagi generasi mendatang dalam belajar ilmu tentang islam," ucapnya.






Tulis Komentar