Pemdes Wonosari Laksanakan Serah Terima Rumah Layak Huni 2 Unit Untuk Warganya

KILASRIAU.com - Berada di Dusun Suka Maju dan Sumber Sari, Pemerintah Desa (Pemdes) Wonosari, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan serah terima Rumah Layak Huni  (RLH) 2 Unit, Kamis (7/12/23).

Penerima RLH tersebut ialah Darisem dan Solihati yang mana sumber dana ini bersumber dari aspirasi anggota dewan Provinsi Riau yaitu H Dani Nur Salam.

Kades Wonosari Wahyudi menyebutkan bahwa pada tahun ini terdapat 2 unit rumah yang sudah direalisasikan untuk warga desa Wonosari yang dimana 2 warga tersebut sangat membutuhkan nya.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan membawa keberkahan bagi penerima dan tentunya bagi kita semua. Mudah-mudahan di tahun yang akan datang akan ada lagi giliran yang menerima RLH ini," kata kades Wonosari Wahyudi.

Terlihat selama pelaksanaan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Warga yang menerima RLH tersebut juga merasa senang dan bahagia.

"tentunya ini semua berkat kerja sama yang baik bersama saudara saudara dari unsur BPD, Babinsa, Babinkamtibmas dan pendampingan desa. Maka dari pada itu, atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota dewan kita yaitu H Dani Nur Salam yang telah memberikan bantuan kepada warga kami ini," ucapnya. 
 






Tulis Komentar