Kades Wonosari Ikut Serta Mengantar Warganya Kerumah Sakit Umum

KILASRIAU.com  - Bentuk kerja nyata kepala desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil mengantarkan warga nya ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk mendapatkan pengobatan, Jum'at (1/12/23).

Dimana diketahui bahwa warganya tersebut diagnosa penyakit paruh-paruh sejak lama dan harus mendapatkan pengobatan lebih lanjut dari pihak tenaga kesehatan.

Kades Wonosari Wahyudi mengatakan bahwa selain menjalankan program kerja di pemeritahan, Pemdes Wonosari juga wajib memberikan pelayanan prima kepada warga di bidang kesehatan.

"Untuk itu, dalam rangka memberikan pelayanan prima dalam bidang kesehatan, Pemdes Wonosari sudah berkoordinasi dengan pihak kesehatan yang ada di desa agar memberikan pelayanan terbaik bagi warga yang sakit, bahkan ketika ada yang harus dirujuk ke rumah sakit untuk membantu melengkapi syarat administrasinya," kata kades Wonosari Wahyudi.

Dikatakan kades Wonosari Wahyudi bahwa apa yang dilakukan pada hari ini merupakan bentuk kerja nyata serta komitmen pemerintah desa untuk selalu melayani dan memberikan pertolongan kepada warga yang membutuhkan pertolongan.

"Artinya, pemeritahan desa Wonosari sudah berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik baik itu kepengurusan kelengkapan administrasi Kependudukan hingga kepengurusan kesehatan. Hal ini bisa berjalan tentunya ada kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dengan pihak kesehatan," ucapnya.

Terakhir, Ia mengajak seluruh warga desa Wonosari untuk terus memberikan support dan dukungan kepada pemerintah desa dalam menjalankan program-program kerja agar apa yang diharapkan bisa tercapai.






Tulis Komentar