Pemdes Baung Rejo Jaya Salurkan BLT-DD Tahap II

KILASRIAU.com - Bertempat di Balai Kantor Desa Baung Rejo Jaya, Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap 2 yang terhitung dari bulan April-Juni untuk masyarakat yang membutuhkan, Selasa (20/6/23).

Kepala Desa Baung Rejo Jaya Ghufron mengatakan, sebenarnya kegiatan ini sudah lama dilaksanakan dengan penerima dana BLT tahap 2 yang sudah sesuai dengan arahan pemerintah.

"Dengan adanya BLT Ini adalah bentuk perhatian pemerintah pusat dan desa dalam membatu masayarakat yang membutuhkan bantuan ini. Maka dari itu, kami berharap bantuan ini bisa meringankan kebutuhan hidup masyarakat," kata Kades Ghufron.

Lanjut, Kades menuturkan bahwa pemberian dana bantuan diberikan secara tunai sebesar Rp. 600.000_. Hal ini dikarena penyalurannya dilakukan sebulan sekali yaitu dari bulan April, Mei dan Juni.

"Kami dari pemerintah desa menyalurkan dana ini penuh Rp. 600.000 rupiah penuh tanpa ada potongan sepeserpun. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang menerima dan juga sangat membatu perekonomian mereka, serta virus corona cepat berlalu dan berakhir di negri kita tercinta ini, Amiiin," harapnya.

 

 






Tulis Komentar