Proyek Ruas Jalan di Desa Baung Rejo Jaya Selesai 100%

pembangunan Jalan poros desa selain sebagai Jalan penghubung antar desa juga untk pertumbuhan perekonomian masyarakat desa Baung rejo jaya dan desa lainnya

KILASRIAU.com  - Dalam rangka meningkatkan pendapatan masyarakat serta memperlancar jalur aktivitas masyarakat pengerjaan jalan di desa Baung Rejo Jaya siap 100%, Senin (5/6/23).

Di mana pelaksanaan pengerjaan rehabilitasi ruas jalan di Desa Baung Rejo Jaya Kecamatan Pelangiran yang dulunya sangat sulit untuk dilalui. Setelah dilakukan perbaikan jalan ini dapat dilalui oleh masyarakat

Kepala desa Baung Rejo Jaya Ghufron menyampaikan bahwa progres pelaksanaan pengerjaan rehabilitasi jalan yang dulunya sangat buruk pada beberapa waktu yang lalu. Alhamdulillah, saat ini sudah bisa mempermudah masyarakat untuk membawa hasil panen nya ke pasar. 

"Rehab jalan yang sudah selesai 100% ini semoga bisa meningkatkan pendapatan masyarakat karena akses jalan menuju ke kebun dan pasar sudah bagus," kata kades Baung Rejo Jaya Ghufron.

Lebih lanjut, kades Baung Rejo Jaya Ghufron, mengajak seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama menjaga fasilitas yang telah diberikan ini agar bisa tahan lama.

"Tujuan kita menjaga bersama-sama supaya bisa digunakan dalam jangka panjang. Kalau bukan kita siapa lagi yang akan menjaganya," ajaknya.






Tulis Komentar