Pemdes Baung Rejo Jaya Ikut Meriahkan Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi

pelaksanaan gebyar dmij sebagai stand terbaik dan teramai pengunjung di Kecamatan pelangiran

KILASRIAU.com  - Bupati Indragiri Hilir, H.M Wardan di dampingi Ketua TP PKK Inhil, Hj. Zulaikhah Wardan membuka secara resmi gebyar DMIJ Plus Terintegrasi yang diselenggarakan oleh pemerintah Kecamatan Pelangiran, Rabu (26/07/23).

Bupati Inhil menyampaikan bahwa pelaksanaan ini mempunyai arti yang sangat penting, karena tidak hanya mampu membuat perhelatan mtq tingkat Kecamatan Pelangiran menjadi semakin meriah, tetapi juga diharapkan kegiatan yang sarat dengan syiar islam tersebut mampu mempererat ukhuwah islamiyah antara segenap komponen masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir khususnya yang berada di Kecamatan Pelangiran.

"Pada hari ini saya juga merasa senang sekaligus bangga karena kegiatan DMIJ Plus Terintegrasi tahun 2023 yang menjadi prioritas di Kecamatan Pelangiran ini dapat berhasil terlaksana dengan baik dan lancar. Keberhasilan program dmij plus terintegrasi di Kecamatan Pelangiran ini sejatinya tidak terlepas dari partisipasi dan peran serta dari segenap masyarakat dan berbagai pihak.” Ungkap Bupati 

Pada kesempatan Tersebut Bupati HM WARDAN menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat dan pemerintah kecamatan pelangiran serta semua pihak yang telah berperan dan turut membantu menyukseskan program dmij di kecamatan.

"Semoga kegiatan pembangunan yang telah kita laksanakan ini memberikan banyak manfaat, serta diridhoi dan diberkahi oleh allah swt.” tutup Bupati.

Sementara itu, Camat Pelangiran Hardinata menuturkan bahwa kegiatan yang di ikuti 15 Desa dan 1 kelurahan ini dipusatkan di halaman kantor Camat Pelangiran tersebut turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Inhil, H. Junaidy Ismail, Kepala OPD, Camat Pelangiran, Kepala Desa/ Lurah Se- Kecamatan Pelangiran serta undangan lainnya.

"Alhamdulillah Pelaksanaan pada hari ini dapat berjalan lancar dan aman. Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini kita semua semakin mendekatkan diri kepada Allah serta selalu mendukung semua program kerja pemerintah," tuturnya.

Kemudian Kades Baung Rejo Jaya Ghufron mengucapkan hal yang sama bahwa dalam pelaksanaan ini merupakan ajang silaturahmi serta meningkatkan rasa persaudaraan antara sesama.

"Semoga pelaksanaan ini mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT agar apa yang menjadi cita-cita kita semua dapat berjalan dengan lancar dan aman,  amin," imbuhnya.






Tulis Komentar