Kunker di Kecamatan Enok, Pj Bupati Herman Tinjau Pelaksanaan Pasar Murah, Dilanjutkan Dialog Bersama Masyarakat

KILASRIAU.com, Enok - Mengawali kunjungan kerjanya di Kecamatan Enok, Pj Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Herman didampingi Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati dan beberapa Kepala Dinas melakukan peninjauan pelaksanaan Pasar Murah / Operasi Pasar di Halaman Kantor Camat Enok, Rabu (31/01/2024).

Selain sebagai upaya dalam mengendalikan laju inflasi di daerah, Pj Bupati Herman mengatakan kegiatan pasar murah ini dilaksanakan juga untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

"Pelaksanaan pasar murah yang dilakukan sebanyak 42 titik di Kabupaten Inhil ini merupakan langkah konkret Pemerintah Daerah untuk mengendalikan inflasi," terangnya

Setelah meninjau pasar murah, Pj Bupati Herman melanjutkan kegiatan dengan berdialog dalam rangkaian silaturahmi bersama masyarakat se Kecamatan Enok.

Dialog digelar guna menyerap aspirasi dan mendengar keluhan dari masyarakat khususnya di Kecamatan Enok terkait pembangunan infrastruktur juga sarana dan prasarana.

Seperti yang disampaikan Ketua LAMR Kecamatan Enok sekaligus tokoh masyarakat Basri Efendi, Ia mengeluhkan pembangunan infrastruktur jalan Enok menuju Tembilahan, selanjutnya pembangunan Jembatan yang sampai saat ini belum ada kejelasan.

Selain itu, pembangunan infrastruktur penunjang di bidang lainnya juga menjadi pembahasan dalam dialog, sperti di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Herman mengakui, persoalan seperti itulah yang kuat mendorongnya terjun langsung di Kecamatan Enok untuk bertemu dengan masyarakat secara langsung.

"Dengan adanya pertemuan dan mendengar segala keluhan dari masyatakat akan menjadi catatan baginya guna menidaklanjuti," ucapnya. 






Tulis Komentar