Pj Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H

KILASRIAU.com - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir, H. Herman menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M di Surau Al - Munawwarah, Jln. Lintas Enok, Kelurahan Seberang Tembilahan, rabu (31/01/2024) malam.

Turut hadir pada kesempatan ini, Anggota DPRD Inhil, beberapa Kepala OPD, Sekcam Tembilahan Kota, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Pj Bupati Inhil dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik atas digelarnya peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Surau Al Munawwarah ini.

"Peringatan Isra dan Mi'raj memberikan kita pesan yang sangat penting dan relevan, termasuk ditengah persiapan kita menuju pemilihan umum 2024," ujar Pj Bupati.

Pemilu, lanjut Pj Bupati, adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi kita, dimana kita memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili dan mengemban amanah rakyat.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan mendukung proses demokrasi yang sedang berlangsung. Jangan Golput, gunakan hak pilih dengan bijak dan sesuai hari nurani," tutup Pj Bupati, yang terkenal agamis ini.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024 M ini menghadirkan penceramah Al-Ustadz Jamaludin, Pimpinan Majlis Ta'lim Darul Amin, Simpang Tiga Daratan, Kecamatan Enok.






Tulis Komentar