KJB Inhil dan Komunitas Squad Muslimah Salurkan Bantuan Untuk Pembangunan Rumah M.Sani

KILASRIAU.com  - Dengan menggunakan sepeda motor Tim Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Komunitas Squad Muslimah dari Kotabaru Keritang datang menyalurkan bantuan untuk pembangunan rumah milik M.Sani, Sabtu (27/1/24).

Dalam penyaluran bantua pembangunan tersebut diterima langsung oleh penanggung jawab pembangunan rumah M.Sani yaitu Kirman (Ketua Mesjid) yang disaksikan oleh RT, RW setempat, Lurah Enok dan staff, Babinkamtibmas, Babinsa serta Warga sekitar.

Ketua KJB Inhil Syamhir mengatakan bahwa dana yang diberikan ini merupakan bantuan dari para donatur yang memberikan sebagian rezeki nya untuk membantu kelurahan M.Sani di Perumnas Enok, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah kita telah menyalurkan bantuan dana dari para donatur dengan jumlah Rp. 7.080.000_00 dengan rincian dari KJB Rp. 3.080.000_00 dan Komunitas Squad Muslimah Rp. 4.000.000_00," kata Ketua KJB Inhil Syamhir

Lebih lanjut, Ketua KJB Inhil Syamhir menuturkan bahwa saat ini keluarga M.Sani tinggal di rumah tinggal sementara di perumnas yang kosong atas izin RT setempat.

"Karena kondisi rumah bapak M.Sani ini sangat memperihatinkan makan keluarga nya kita minta untuk pindah sementara waktu menjelang pembangunan rumahnya selesai dibangun," ucapnya.

Untuk itu, Ketua KJB Inhil Syamhir menambahkan "Semoga bantuan yang diberikan oleh para donatur ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan keluarga bapak M.Sani bisa memiliki rumah yang layak,"

Sementara itu, Kirman mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunanrumah M.Sani.

"Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan untuk keluarga bapak M.Sani. kami doakan semoga selalu diberikan kesehatan, diluncurkan rezekinya dan di permudahkan segala urusan nya, amiin," ucapnya.

Selain itu Kirman menyebutkan bahwa pembangunan rumah ini nantinya berukuran 4.88 × 7 meter dan akan ditempati oleh keluarga M.Sani dan Istri serta 4 anaknya.

"Untuk itu, saat ini Keluarga M.Sani sudah kita tempatkan di salah satu rumah yang tidak jauh dari rumahnya sebelumnya. Hal ini dilakukan sembari rumah barunya siap dibangun," ujar.

Setelah penyaluran bantuan tersebut Tim Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Komunitas Squad Muslimah melanjutkan menyalurkan bantuan sembako ke pada 2 keluarga dhuafa di kelurahan Enok.**
 






Tulis Komentar