Pj.Bupati H.Herman Tinjau Pengerjaan Pembangunan Puskesmas

KILASRIAU.com  - Mengawali kunjungan kerjanya ke Kecamatan Kuindra kembali Pj.Bupati Herman mengarahkan langkahnya ke Bangunan yang tak kalah pentingnya dalam menunjang pembangunan di inhil khususnya Kuindra, Sabtu ( 27/01/2024 ).

Pembangunan Puskesmas di Jln.M.Boya kelurahan sapat yang pengerjaannya hampir selesai ini yakni bersumber dari dana APBD tahun 2023 melalui pekerjaan Revitilisasi/pembangunan Puskesmas.

Dalam bincangnya singkatnya Pj.Bupati mengharapkan pembangunan ini segera digesa secara optimal " Fasilitas pelayanan kesehatan seperti Puskesmas ini sangat penting keberadaannya ditengah masyarakat kalau bangunan ini selesai, mari sama sama kita jaga kondisinya dan kebersihannya.

"Saya menghimbau kepada warga supaya bisa memanfaatkan Puskesmas ini guna memeriksakan kesehatan, mengontrol kondisi janin bagi ibu hamil dan menjaga Nutrisi/gizi anak dalam masa tumbuh kembang bagi balita agar terhindar dari stunting," ucapnya

Dan juga kepada petugas puskesmas supaya aktif mensosialisasikan bahaya stunting sehingga memberikan informasi kepada masyarakat dan membuka pengetahuan masyarakat tentang penanggulangan Stunting sejak dini.

Selanjutnya PJ.Herman katakan " hal ini juga perlu sinergitas dari semua pihak terlepas dari tugas dan fungsinya karena warga sangat mengharapkan.tutup pj yang tampak bersahaja itu.

Hadir bersama Pj.Bupati Kapolres Inhil, Kadis Perindag, Kadis Porporabud, Kadis Perhubungan, Sekretaris Pol PP, Bawaslu kab.Inhil, Camat dan Unsur Forkopimcam.






Tulis Komentar