Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Kuala Indragiri, Pj Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan Operasi Pasar Murah

KILASRIAU.com - Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman meninjau operasi pasar murah di Kecamatan Kuala Indragiri, sabtu (27/01/2024).

Bertempat di halaman kantor camat Kuala Indragiri, dalam peninjauan ini Pj Bupati H. Herman didampingi oleh Kapolres Inhil, Kadis Perindag, Kadis Perhubungan, Kadis Porabudpar, Kadis PUPR, Camat beserta unsur Forkopincam Kuala Indragiri.

Pj Bupati H. Herman mengatakan, Hari ini kita melaksanakan operasi pasar murah di Kecamatan Kuala Indragiri. operasi pasar murah ini kita programkan di tahun 2024 ini sebanyak 43 titik di 20 Kecamatan se-kabupaten Indragiri Hilir.

"Hari ini kita melaksanakan pasar murah di Kecamatan Kuala Indragiri, pasar murah ini kita lakukan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti banjir di pelelawan dan yang terbaru banjir di lipat kain, sehingga menghambat pasokan sembako ke Kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Pj Bupati.

Kita melaksanakan pasar murah ini, lanjut H. Herman, sesuai dengan intruksi presiden, supaya harga yang berlaku dimasyarakat selalu stabil.

Selanjutnya dijelaskan Pj Bupati, ada beberapa jenis barang yang kita sediakan di pasar murah ini diantaranya, beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, daging ayam ras, cabe merah, bawang merah dan bawang putih.

"Alhamdulillah hari ini antusias masyarakat kecamatan Kuala Indragiri yang ingin berbelanja di pasar murah ini sangat ramai. Hari ini kita coba menyediakan 200 paket lebih, apabila hari ini kurang, Insya Allah beberapa hari kedepan akan kita laksanakan lagi pasar murah,"ujar Pj Bupati.






Tulis Komentar