Pj Ketua TP PKK Inhil Hadiri Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H

KILASRIAU.com  - Pj Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Hj. Katerina Susanti Herman menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H, Sabtu (27/01/2024). 

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang ditaja oleh

Kelompok Yasinan Rabia'Atul Adawiyah Masjid Nur'Aini ini dilaksanakan di Masjid Nur'Aini Jl. H. Amir Sungai Beringin Parit 19 Tembilahan. 

Menghadirkan Penceramah, Ustadz Abdurrahman Iskandar, acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Ketua TP PKK Inhil, Ibu-ibu Majelis Ta'lim dan tamu undangan. 

Hj. Katerina Susanti Herman selaku Pj Ketua TP PKK Inhil menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas dilaksanakannya peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang ditaja oleh Ibu-Ibu Kelompok Yasinan Rabia'Atul Adawiyah Masjid Nur'Aini ini. 

Ia berharap dengan dilaksanakannya peringatan hari Isra Miraj ini kita semua diberikan Allah keberkahan dalam hidup dan meraih curahan Rahmat dan syafaat Rasulullah SAW. 

"Melalui peringatan Isra Miraj ini diharapkan dapat meningkatkan iman dan taqwa agar dapat lebih mendekatkan diri dengan sifat Nabi Muhammad SAW, membuat kita lebih rajin melaksanakan perintah Allah dan Rasul-Nya dan lebih menyempurnakan ibadah", tutup Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman






Tulis Komentar