Pj.Bupati H.Herman Hadiri Peringatan Isra' Mi:raj Ajak Masyarakat Saling Menghormati dan mendukung Proses Demokrasi

KILASRIAU.com - Bertempat di Mesjid Ar-rahman Sungai Beringin Parit 17 Jum'at (26/1/2024) malam Pj.Bupati H.Herman menghadiri Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H.

Peringatan Isra' Mi'raj yang dilaksanakan bertepatan dengan 15 Rajab 1445 H yang mengangkat tema "Meneladani Jejak Rasulullah SAW,  Menjadikan Mesjid sebagai Pusat Pemersatu Ukhuwah Islamiyah".

Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Pj.Bupati H.Herman Kepala Bappeda, Camat Tembilahan KotaKota dan dihadiri alim ulama serta tokoh-tokoh Masyarakat sekitar Mesjid Ar-rahman.

Pj.Bupati H.Herman dalam arahannya mengatakan "Peringatan Isra' Mi'raj ini memberikan kita pesan yang sangat penting dan relevan, termasuk ditengah menuju pemilihan Umum 2024. Dimana, pemilu adalah momen penting dalam kehidupan Demokrasi kita, dimana kita memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin dengan menjalankan proses pemilu, kita perlu mengingatkan pentingnya persatuan dan solidaritas,"


Pada kesempatan ini juga, Pj.Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan mendukung proses demokrasi yang sedang berlansung dengan menjaga kebersamaan dan suasana yang kondusif dalam menghadapi pemilu 2024.

Peringatan Isra' Mi'raj 1445 H di Mesjid Ar-rahman ini menghadirkan penceramah Guru Syahrudin Ali Al-Banjari, M.Pd (Pimpinan Majelis Ta'lim  Darussalam Kota Batam - Kepri) yang mana dalam tausiahnya keistimewaan bulan dalam islam ada 4 bulan yang sangat istimewa salah satunya Bulan Rajab. Dimana dalam bulan Rajab ini terjadi peristiwa monumental dalam islam yaitu; Isra' Mi'raj.






Tulis Komentar