Sekretaris PA Tembilahan Hadiri Acara Pekan Panutan Penyampaian SPT Tahunan di KPP Pratama Rengat

Sumber foto Instagram PA Tembilahan

KILASRIAU.com, Rengat - Sekretaris Pengadilan Agama Tembilahan Maini Asniar, S.HI hadiri acara Pekan Panutan Sosialisasi Penyampaian SPT Tahunan PPh OP Tahun 2023 yang diselenggarakan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Rengat, Kamis (18/01/2024)

Kegiatan sosialisasi tersebut disertai dengan Pemberian Penghargaan kepada peserta yakni Instansi Pemerintah di Kabupaten Indragiri Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kuantan Singingi di Aula Lantai 3 KPP Pratama Rengat.

Kepala KPP Pratama Rengat, Budi Anshary Nasution, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan daerah di tiga kabupaten yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara Pekan Panutan.

Ia juga menyampaikan bahwa pelaporan SPT Tahunan tidak perlu datang ke kantor pajak, bisa melalui website www.pajak.go.id. Selain itu disampaikan pula apresiasi kepada Pemerintah Daerah di 3 Kabupaten.

"Apresiasi kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah di 3 Kabupaten wilayah kerja KPP Pratama Rengat karena berkat bantuan semua pihak, KPP Pratama Rengat dapat mencapai target penerimaan 100% di Tahun 2023", ucapnya.

Setelah sambutan dari Kepala KPP Pratama Rengat, acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Asisten Administrasi Umum (III) Ibu Dra. Erlina Wahyuningsih, M.IP., membacakan pidato dari Bupati Indragiri Hulu, Ibu Rezita Meylani Yopi, beliau menyampaikan bahwa Ibu Rezita mengimbau seluruh ASN agar segera melapor SPT Tahunannya. Selain itu, beliau juga memberikan apresiasi kepada KPP Pratama Rengat.

Tampak hadir pada acara tersebut Asisten Administrasi Umum (III) Ibu Dra. Erlina Wahyuningsih, M.IP., selaku perwakilan Bupati Indragiri Hulu, Sekda Kabupaten Indragiri Hilir, Afrizal, mewakili Bupati Indragiri Hilir, serta Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kuantan Singingi, Doni Aprialdi, M.H., mewakili Bupati Kuantan Singingi, perwakilan dari BPKAD, Dinas Pendidikan, serta perwakilan Forkopimda di 3 Kabupaten, pihak perbankan nasional Cabang Rengat, Kepala Bea Cukai Tembilahan, serta Kepala KPPN Rengat.






Tulis Komentar