Pj.Bupati Herman Resmikan Jembatan Penghubung Tekulai Hilir - Tanjung Baru

KILASRIAU.com, Kuala Enok - Masih dalam Kecamatan Tanah Merah, Kedatangan Pj.Bupati Inhil Herman tak hanya meninjau Kegiatan Operasi Pasar Murah saja namun Infrastruktur penunjang pembangunan juga menjadi perhatian Pj.Bupati Inhil Herman, Kamis (25/01/2024).

Hal ini dapat dilihat dengan setiap kali kunjungan Pj.Bupati Inhil Herman ke beberapa Kecamatan bahkan sampai kedesa beliau selalu memantau langsung infrastruktur dan menanyakan hal hal yang menjadi problematika pada setiap daerah.

Kali ini di Tanah Merah tepatnya di Desa Tekulai Hilir Pj.Bupati Inhil Herman hadir guna meresmikan infrastruktur Jembatan Tekulai yang menghubungkan antara Desa Tekulai Hilir dengan Desa Tanjung Baru.

Jembatan yang membentang dengan panjang kurang lebih 110 Meter ini sebelumnya mengalami kerusakan dan di bulan November hingga Desember tahun 2023 sudah direnovasi melalui anggaran APBD Kabupaten Indragiri Hilir Pekerjaan Pemeliharaan Rutin Swakelola Rehabilitasi Jembatan.

Dalam arahannya Pj.Bupati Herman menyampaikan "Jembatan Penghubung ini sangat erat kaitannya dengan kehidupan masyarakat apalagi ini merupakan penghubung antar desa dan ini harus cepat diantisipasi".

Lebih lanjut dikatakan Pj " ini merupakan tindakan Preventif Pemerintah Kab.Inhil guna menunjang pembangunan dan meningkatkan perekonomian masyarakat serta menjawab suara masyarakat yang membutuhkan semoga bermanfaat dan di jaga dalam penggunaannya.

 






Tulis Komentar