Pj.Bupati Herman Hadiri Peringatan Isra Mi' Raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Jamaah Tekulai Hilir

KILASRIAU.com - Dalam kunjungan Pj.Bupati Inhil ke Kecamatan Tanah Merah dan menjawab undangan masyarakat Desa Tekulai Hilir yang mengadakan Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami Nurul Jamaah.Kamis ( 25/01/2024 ).

Pj.Bupati Inhil Herman bersama Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil yang juga merupakan Bunda Paud Kab.Inhil Katerina Susanti hadir duduk bersama masyarakat Tekulai Hilir guna mendengarkan tausiah dari penceramah Ust.Darmawan dari Sungai Salak yang menguraikan peristiwa isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW.

Dalam sambutannya Pj.Bupati Inhil menyampaikan "Alhamdulillah kita bisa berkumpul ditempat yang mulia ini apalagi dibacakan maulid habsyi insya allah kita semua akan terlindungi dari segala bala dan musibah, sebagaimana diketahui untuk Kabupaten Indragiri Hilir masyarakatnya sangat antusias dalam merayakan hari hari besar islam dan ini harus terus dipertahankan,"

Apalagi begitu banyak ulama yang ada di inhil ini seperti Tuan Guru Sapat begitu banyak peninggalan kitab yang beliau karang semoga itu menjadi pedoman untuk kita dalam meningkatkan pengetahuan agama.

Lebih lanjut dikatakan Pj.Bupati dengan momentum Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW ini semoga Menambah khasanah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt.tutup Pj.Bupati.

Hadir bersama rombongan Pj.Bupati Inhil, Pj.Ketua TP PKK Kab.Inhil Katerina Susanti, Kadis Perkim,Kadis PMD, Kepala BP2AKB, Kadis Perindag, PU, Camat Tanah Merah dan Unsur Forkopimcam.






Tulis Komentar