BPJS Ketenagakerjaan Berikan Plakat Penghargaan dan Simbolis Penyerahan Kartu 100 Pekerja Rentan CSR Kepada PT Mustika Agung Sawit Gemilang Peranap

KILASRIAU.com, Rengat -  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat memberikan plakat penghargaan kepada PT Mustika Agung Sawit Gemilang Peranap  dan sekaligus simbolis penyerahan kartu 100 pekerja rentan yang dimana perlindungan ini dibayarkan dari CSR dari PT Mustika Agung Sawit Gemilang Peranap. Penyerahan kartu kepesertaan BPJAMSOSTEK tersebut dilakukan secara simbolis oleh Kepala Bidang Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat Krismes Panggabean, di lokasi pabrik PT Mustika Agung Sawit Gemilang Peranap.

 “Sernergi antara serikat buruh, pemerintah dan para pengusaha akan  meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara luas, dan kami memberikan Plakat Penghargaan sebagai bentuk terimakasih dan apresiasi atas sinergi yang baik ini” ucap Krismes.

Menurutnya penyerahan CSR dari PT Mustika Agung Sawit Gemilang Peranap sebanyak 100 BPJS Ketenagakerjaan untuk pekerja rentan ini sangat sinergi.

"Program ini mengantisipasi jika terjadi sesuatu terhadap para pekerja rentan, keluarga yang ditinggalkan sudah terjamin kehidupannya dari BPJS Ketenagakerjaan," pungkasnya. 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat, Rulli Jaya Santika mengapresiasi PT Mustika Agung Sawit Gemilang yang telah mendukungnya menjalankan program jaminan sosial ketenagakerjaan. 

"Kami juga berterimakasih kepada PT Mustika Agung Sawit Gemilang yang sudah 2 tahun berturut-turut memberikan CSR tersebut," ucapnya

"Kami akan terus meningkatkan sinergi ini dengan baik antara pemerintah, pekerja dan pengusaha. Karena program BPJS Ketenagakerjaan ini sangat penting bagi para pekerja terhadap resiko pekerjaannya," tutup Rulli.






Tulis Komentar