Tim Pamatwil Polda Riau dan Kapolres Inhil Tinjau Objek Vital Pemilu 2024

KILASRIAU.com - Tim Pamatwil dan Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan meninjau Objek Vital Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) oleh Pamatwil Polda Riau Wilayah Polres Indragiri Hilir.

Objek vital di Inhil diantaranya Pos Pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Tim Pamatwil Wilayah Polres Inhil, Dir Res Narkoba Polda Riau Kombes Pol Dr Manang Soebeti bersama Wadir Res Narkoba AKBP Nandang Lirrama.

Tim Pamatwil dari Polda Riau didampingi Asisten II Sekda Inhil Junaidi, Kapolres AKBP Budi Setiawan, Pasi Ops Kodim Kapten Arh Agus Purwanto, Kepala Badan Kesbangpol H Arifin, Ketua KPU H Herdian Asmi, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat dan Kasat Intelkam AKP Iswandi. 

"Kegiatan kunjungan ke Objek Vital Pemilu 2024 tersebut dilaksanakan oleh Pamatwil Polres Inhil dalam rangka memastikan bahwa tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi berlangsungnya tahapan Pemilu 2024 khususnya di Wilayah Kabupaten Inhil," kata Kapolres Inhil. 

Selain itu kunjungan Pamatwil Polda Riau Wilayah Inhil tersebut juga dilaksanakan dalam rangka monitoring dan pemantauan situasi Kamtibmas dan Current Issues (isu terkini, ) yang menjadi atensi. 

"Kami menyampaikan himbauan dengan KPU, Bawaslu, Stakeholder terkait untuk berkerjasama menjaga sitkamtibmas yang aman, tertib dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2024," imbaunya.






Tulis Komentar