Dugaan Monopoli Pekerjaan Rangka Baja Dinas PUPR Oleh Tenaga Honorer

KILASRIAU.com, Muara Tebo - Dugaan monopoli pengerjaan proyek rangka baja di dinas pekerjaan umum perumahan rakyat (PUPR) Tebo. Oleh salah satu tenaga honorer bidang cipta  karya sudah mulai mencuat

Salah satu pekerjaan nya yaitu mengerjakan garasi parkir kanopi kejaksaan  negeri tebo pekerjaan tersebut merupakan dana hibah dinas PUPR kurang lebih Rp.150.000.000 juta. 

Saat ini pekerjaan tersebut diduga ada kecurangan, hal ini terlihat karena pekerjaan yang baru hitungan bulan  mulai mengalami kerusakan.

Dari pantaun lapangan, diduga rangka baja ringan untuk menopang kanopi tersebut terlalu kecil dan tidak sesuai aturan,sehingga nyaris roboh bahkan ada tiang yang terlihat di ganjal besi.

Sandi tenaga honorer di bidang cipta karya ketika di konfirmasi, membenarkan bahwa pekerjaan tersebut dia yang mengerjakan,namun sebatas mengerjakan dan bukan yang punya proyek. 

"Aku sebatas ngerjakan bae bang karna kebetulan aku punya usaha di bidang las rangka baja, soal spesifikasi nyo aku dak ngerti itu semua urusan kontraktor," ucapnya.

Sementara berdasarkan informasi, Sandi yang merupakan tenaga honorer di dinas tersebut selalu memonopoli pekerjaan di bidang rangka baja.






Tulis Komentar