Pj. Bupati Inhil Hadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 H di Masjid Al-Khairi

KILASRIAU.com  - Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi menghadiri Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M, di Masjid Al-Khairi, Jln. Kembang, GG Sempurna, Tembilahan, selasa (23/01/2024) malam.

Turut hadir pada kesempatan ini, Kepala BPBD, Camat Tembilahan Kota, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya.

Pj Bupati Inhil dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muamar Gaddafi menyambut baik atas digelarnya peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Al-Khairi ini.

"Peringatan Isra dan Mi'raj memberikan kita pesan yang sangat penting dan relevan, termasuk ditengah persiapan kita menuju pemilihan umum 2024," ujar Pj Bupati.

Pemilu, lanjut Pj Bupati, adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi kita, dimana kita memiliki kesempatan untuk memilih pemimpin yang akan mewakili dan mengemban amanah rakyat.

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling menghormati dan mendukung proses demokrasi yang sedang berlangsung. Gunakan hak pilih dengan bijak dan sesuai hari nurani," tutup Pj Bupati.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1445H / 2024M ini menghadirkan penceramah Ustadz Achmad Habib Pengasuh Majelis Taklim Ali Mustafa Tembilahan, dengan intisari ceramahnya makna dari Isra Mi'raj.






Tulis Komentar