Kunker ke Mandah Pj Bupati Inhil Herman Tinjau Operasi Pasar

KILASRIAU.com - Mengawali Kunker ke Kecamatan Mandah, Pj.Bupati Herman meninjau pelaksanaan operasi pasar murah, Rabu (17/1/2024) yang dipusatkan di panggung lapangan Bola Kaki Pasar Kelurahan Mandah. 

Pasar murah ini dilaksanakan guna mengurangi beban masyarakat mengingat daerah Inhil merupakan salah satu wilayah terdampak bencana banjir dan juga bertujuan untuk menekan angka inflasi akibat bencana Hidrometeorologi banjir sehingga beberapa harga bahan pokok mengalami kenaikan. 

"Dengan pasar murah ini kita harapkan sedikit mengurangi beban masyarakat dan juga menekan angka inflasi", demikian dikatakan Pj.Bupati Herman saat menyampaikan sambutan saat peninjauan pasar murah. 

Disamping itu, pelaksanaan pasar murah ini juga sesuai instruksi Presiden RI. Dimana Inhil merupakan Kabupaten Nomor 2 secara nasional dapat menekan angka inflasi. 

"Pelaksanaan pasar murah ini juga sesuai instruksi Presiden RI". Ungkap Pj.Bupati Herman mengakhiri sambutan. 

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan pasar murah yang dilaksanakan di Kecamatan Mandah menyediakan bahan pokok berupa; beras kayu, Tepung, Gula Pasir, Minyak Fivco, Ayam potong, telur, bawang putih, bawang merah dan cabe merah

Turut mendampingi Dandim 0314 Inhil, Pj.Bupati, Asisten II Setda Inhil, Kadis Perindag, Kadis PUPR, Kadiskominfops dan turut juga hadir beberapa tokoh Masyarakat Kecamatan Mandah.






Tulis Komentar