Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Haul Guru Sekumpul ke 19

KILASRIAU.com - Pelaksanaan Haul Guru Sekumpul yang Ke-19 tidak hanya di Kalimantan. Tetapi, diberbagai daerah dan majelis-majelis pengajian salah satunya di Majelis Dzikir Wa Ta'lim dan Pondok Pesantren Nurul Muhibbin  Jl. Prof.M.Yamin lorong Harmas Jaya Parit 15 Tembilahan Hilir. 

Kegiatan yang dilaksanakan selasa (16/1/2024) malam dihadiri langsung Pj.Bupati Herman dengan didampingi Kepala Kesbangpol, Kadis Perhubungan serta Camat Tembilahan Kota. 

Dengan di awali pembacaan sholawat dilanjutkan dengan pembacaan Manakib Tuan Guru Muhammad Zaini Abdul Ghani Al-Banjari atau yang kerap disapa Abah Guru Sekumpul di akhiri dengan tahlil yang dipimpin dipimpin H.Muhmmad Mufti Al-Hadi. 

Dalam pesannya, Pj.Bupati Herman menyampaikan pada hari ini kita diberikan kesempatan untuk menghadiri Haul Guru Sekumpul yang Ke-19 mudah-mudahan semua yang hadir ini mendapatkan berkah dan menjadikan suri tauladan terhadap waliyullah Tuan Guru Sekumpul. 

Pada kesempatan ini beliau juga berpesan untuk mencintai orang tua, mencintai ulama, selalu berbaik sangka dan selalu penuh dengan kesalahan. 

" Pada masa akhir zaman saat ini agar memperbanyak sholat semoga dengan seringnya kita bersholawat kita mendapatkan keberkahan," Pesan Pj Bupati 

Pada kesempatan tersebut juga Herman juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan pemilu 2024, agar memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani.






Tulis Komentar