Pj.Bupati Inhil Herman Terima Kunjungan Kepala BPJS Kab.Inhil

KILASRIAU.com - Setelah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan setibanya di kediaman Pj.Bupati Inhil Herman menerima kunjungan dari Kepala Kantor BPJS Ketenaga Kerjaan Kab.Inhil Muhammad RidwanRidwan di Ruang Kerja Kantor Bupati. 

Adapun maksud dan tujuan adalah guna menyampaikan laporan total klaim yang telah dibayarkan BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Indragiri Hilir untuk tahun 2023 serta rencana pemberian pembayaran perlindungan jaminan kematian dan jaminan kecelakaan kerja kepada pekerja rentan serta petani dan buruh sawit oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Pembayaran Klaim BPJS untuk tahun 2023 mencapai nominal Rp.60.306.365.357 yang meliputi 5 program yakni Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Kematian, Beasiswa Pendidikan dan jaminan Pensiun.

Menanggapi hal tersebut Pj.Bupati Herman menyambut baik dan mengatakan "Perlindungan pekerja melalui mekanisme BPJS sangatlah bermanfaat karena dapat memberi rasa aman kepada para pekerja sehingga lebih berkonsentrasi dalam meningkatkan produktivitas kerja", Ungkap PJ.

Turut hadir Kadis Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab.Inhil Dhoan Dwi Anggara.






Tulis Komentar