Bersama Perdes Pulau Palas, Bhabinkamtibmas Polsek Tembilahan Hulu Tinjau Warga Terdampak Banjir

KILASRIAU.com - Bersama perangkat desa Pulau Palas, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Ricki Marzuki SH melalui Bhabinkamtibmas Bripka Nurfajri melaksanakan peninjauan dan pendataan kepada warga terdampak Banjir di Dusun Sungai Buluh Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Senin (15/01/2024). 

Dalam pelaksanaan sambangnya, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar mengawasi anak-anak nya agar tidak mendekati sungai / parit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. 

"Masyarakat diharapkan meningkatkan kewaspadaan baik di lingkungan sekitar tempat tinggal/Rumah ataupun di dalam rumah menghindari binatang buas seperti Ular, Kalajengking, lipan & Buaya yang bisa masuk ke pekarangan atau dalam rumah," ungkap Bhabinkamtibmas. 

Lanjut Bhabinkamtibmas, masyarakat juga diingatkan untuk mengumpulkan dan menyimpan dengan baik dokumen berharga/ Surat - surat berharga ke dalam wadah dan kemudian di Bungkus dengan Pelastik di bagian luarnya agar tidak rusak dan basah.

"Hati hati apabila menyalakan aliran listrik, pastikan aman guna menghindari dari tersengat aliran listrik," tutur Bhabinkamtibmas. 

Hingga saat ini ketinggian debet air di desa Pulau Palas +- 30 cm yang mana banjir berasal dari Curah Hujan yang Cukup Tinggi dan Air Pasang.**






Tulis Komentar