Polsek Pinggir Lakukan Patroli Sekaligus Bagi Sembako Sepanjang Daerah Rawan Banjir

KILASRIAU.COM, Pinggir – Polsek pinggir lakukan patroli di daerah rawan banjir, Tingginya curah hujan sampai saat ini minggu kedua pertengahan bulan Januari 2024 menyebabkan bencana banjir dibeberapa daerah Kabupaten di Wilayah Provinsi Riau, termasuk di beberapa desa di  Kabupaten Bengkalis, Dikecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau juga tidak luput dari bencana banjir, Sabtu (13/01/2024).

Kegiatan tersebut di pimpinan langsung oleh kapolsek pinggir Kompol Dermawan S.H,M.H di dampingi beberapa personil polsek pinggir, di antaranya , Akp Zulkifli ,Kanit Lantas Aiptu Safentri ,Bhabinkamtibmas Kelurahan Titian Antui, Aiptu Jaka Utama
Bhabinkamtibmas Desa Tasik Serai
Aipda Sefromi,Ps, Panit Yanmin Unit Ik, Bripka Wawan Saputra, Bhabinkamtibmas Muara basung, Bripka Agus Waluyo
Bhabinkamtibmas Desa Kuala Penaso.

Melakukan patroli air dengan menggunakan speed boat masyarakat di sepanjang Sungai Penaso, Rawa dan Danau di Desa Kuala Penaso Kec. Talang Mandau untuk memastikan kondisi wilayahnya dari dampak bencana banjir. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek singgah di Dusun Serai Desa Kuala Penaso Kec. Talang Mandau, untuk memberikan sembako kepada masyarakat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu waspada memantau anak-anak yang suka bermain dibantaran Sungai, dan pesan-pesan dalam rangka mencitakan suasana yang sejuk dan damai dalam rangka pelaksanaan Pemilu 2024.

 

 

Kegiatan Kapolsek Pinggir beserta anggotanya tersebut disambut baik oleh Masyarakat Dusun Serai Desa Kuala Penaso, Andi selaku Ketua RT menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Kapolsek ke Desanya yang sekaligus memberikan bantuan sembako, dan disampaikannya bahwa masyarakat Desa Kuala Penaso sangat mendukung adanya Pemilihan Umum yang saat ini sedang dalam tahapan Kampanye.

Dari hasil pelaksanaan Patroli Air yang dilaksanakan tersebut di bantaran Daerah Aliran  Sungai Penaso, Rawa dan Danau sekitarnya tidak ada ditemukan rumah dan pemukiman masyarakat yang terkena dan terdampak banjir, namun sebagian yang terkena banjir adalah kebun dan ladang yang sampai saat ini masih terkena banjir lebih kurang 2 meter.






Tulis Komentar