Kondisi Pasar Sungai Salak Memprihatinkan, Pj. Bupati Inhil Instruksikan Segera di Renovasi

KILASRIAU.com, Sungai Salak - Sehubungan atas Laporan dari Camat Tempuling dan Masyarakat Terkait Kondisi Pasar tradisional Sungai Salak, Kecamatan Tempuling, yang kondisi nya sudah kurang layak, Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman  Melakukan Peninjauan Ke Pasar tersebut, Kamis sore, (11/01/2024).

Saat peninjauan pasar Sungai Salak pj. Bupati di dampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Inhil, kadis PU-PR, kadis PMD, Sekretaris dinas Perindag, Camat beserta kapolsek Tempuling dan perwakilan pedagang. 

Usai melakukan Peninjauan, Pj. Bupati Menyampaikan Ucapan Terima Kasih atas Informasi yang diberikan dan atas permintaan untuk melakukan peninjauan.”

“Dan setelah kami meninjau ternyata memang kondisi Pasar nya sangat memprihatinkan dan sangat berdampak pada pendapatan masyarakat.”kata pj bupati

“Untuk itu setelah berkunjung melihat secara langsung kondisi Pasar Sungai Salak ini  kami dapat mengambil Langkah-langkah nantinya, apakah akan dilakukan Renovasi Atau Bangun Ulang secara bertahap. “pungkas pj bupati






Tulis Komentar