Pj Bupati Inhil Herman Hadiri Haul Akbar di Majelis Ta'lim Berkat Sekumpul

KILASRIAU.com  - Penjabat (Pj) Bupati Inhil, Herman menghadiri Haul Akbar, Haul Tuan-Tuan Guru dan Haul Jama' yang bertepatan dengan Haul Abah Guru Sekumpul, Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahab yang digelar di Majelis Ta'lim Berkat Sekumpul Jl. Trimas, Kamis (11/01/2024) malam.

Menghadirkan penceramah KH. Defri Hamdani (Ustadz Petruk) dari Jakarta, Haul Akbar ini juga turut dihadiri oleh Alim Ulama, Tuan Guru  dan Tokoh Masyarakat, Unsur Forkopimda Kab. Inhil, Asisten l Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Kepala Dinas dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir serta undangan lainnya.

Pj Bupati Inhil, Herman dalam mengawali sambutannya mengatakan atas nama pemerintah kabupaten Indragiri Hilir saya menyambut baik serta mendukung digelarnya kegiatan Haul Akbar, Haul Tuan-Tuan Guru Dan Haul Jama’, Haul Abah Guru Sekumpul, Haul Syekh Muhammad Ali Bin Syekh Abdul Wahhab. Saya juga merasa bersyukur sekaligus bangga karena bisa bertemu bapak/ibu dan saudara-saudara sekalian dan setiap kali kegiatan Haul Tuan Guru ini diadakannya selalu mendapatkan respon positif dan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Hal ini menunjukkan bahwa ada penghormatan dan kecintaan yang begitu besar dari masyarakat kepada beliau.

Oleh karena itu saya mengajak marilah kita jadikan kegiatan ini tidak hanya sebagai perekat Ukhuwah Islamiyah diantara kita semua tetapi juga sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT.

Pada kesempatan yang baik dan insya Allah penuh berkah ini saya juga mengajak marilah kita senantiasa mencintai dan memuliakan para Ulama. Marilah kita menjadikan Ulama yang merupakan pewaris para Nabi sebagai tempat bertanya mengenai berbagai persoalan terutama yang berkaitan dengan agama Islam. Jika hal demikian kita lakukan maka insya Allah kita tidak akan tersesat dari jalan kebenaran.
 






Tulis Komentar