Pantau kembali Pengerjaan Ruas Jalan Tembilahan - Terusan Mas

KILASRIAU.com - Setelah pernah melakukan peninjauan pada bulan Desember 2023 yang lalu, Kembali Pj.Bupati Herman melakukan peninjauan ruas jalan Termbilahan - Terusan Mas.Selasa (09/01/2024)

Dengan didampingi oleh Kadis PUTR, Kadis Perkim, Kadis Perhubungan, Kasatpol PP, Kadis PMD, PJ.Bupati Inhil Herman turun langsung melihat kondisi jalan yang sudah di Aspal tersebut namun masih belum siap secara keseluruhan.

Kegiatan Penyelenggaraan Jalan melalui pekerjaan Penanganan Long Segment pemeliharaan rutin/berkala ini menggunakan Dana Alokasi Khusus ( DAK ) Tahun 2023 dan mendapat perpanjangan waktu pengerjaan 50 hari 

PJ.Bupati berpesan jalan merupakan akses penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat ini sangatlah penting, dan Semoga jalan ini dapat cepat terselesaikan sampai waktu yang ditentukan sehingga memudahkan mobilitas masyarakat.

"Untuk itu, saya meminta agar pembangunan jalan ini segera diselesaikan sesuai dengan target. Karena jalan merupakan akses penting dalam menopang pertumbuhan ekonomi masyarakat serta menjadi salah satu bentuk kemajuan daerah," ucapnya. 






Tulis Komentar