Polsek Tembilahan Hulu Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah dan Sosialisasi

KILASRIAU.com  - Personil Polsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah dan sosialisasi/himbauan pemilu damai dalam rangka Cooling System untuk mensukseskan pesta demokrasi tahun 2023 - 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Jumat tanggal 05 Januari 2024 sekira pukul 04.30 WIB, di Mesjid Darussalam Al- Mubin Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, yang dilakukan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu, Polres Inhil, Polda Riau, AKP Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan Briptu Ilham Dinata Syahputra.

Usai melaksanakan sholat subuh berjamaah, Briptu Ilham sekaliagus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas & Sosialisasi / Himbauan Pemilu Damai dalam rangka Cooling System untuk mewujudkan & mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2023- 2024.

Dia berharap, Cooling System yang dilakukan ini dapat meningkatkan keimanan & ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan memberikan rasa aman di tengah tengah masyarakat dengan adanya keberadaan personel Polri.

"Mari kita sama-sama kita ciptakan Pemilu Damai, Aman, Nyaman & Sejuk, ditengah-tengah masyarakat," ajak Briptu Ilham.

Briptu Ilham juga mengungkapkan, bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa simpati dan kepercayaan masyarakat terhadap upaya Polri dalam penegakan hukum dan harkamtibmas. 

Kendati demikian, mendekati pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan, kata Bhabinkamtibmas Desa Sungai Intan itu menghimbau masyarakat jangan mudah percaya terhadap berita Hoax pada saat sebelum dan sesudah Pemilu 2024 yg dapat memecah belah persatuan & kesatuan bangsa.

"Agar terciptanya suasana yang kondusif dan stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024 yang aman dan Damai di wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu," pungkasnya.






Tulis Komentar