Si Jago Merah Konter Handphone di Tembilahan, Satu Orang Mengalami Luka Bakar

KILASRIAU.com  - Di awal tahun 2024 si jago merah kembali memperlihatkan keganasannya dengan melahap satu bangunan konter Handphone di Jalan H. Said RT.01 RW. O7, Kelurahan Tembilahan Kota, Kecamatan Tembilahan, Jumat (5/1/24).

Persiwa kebakaran ini diketahui pada pukul 02.20 Wib dinihari tadi, dan mengakibatkan satu orang mengalami luka bakar.

"Untuk Korban yang mengalami luka bakar ringan tim medis kita sudah melakukan langkah pengobatan," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Inhil, H. Nursal Sulaiman

Lebih lanjut Kepala DPKP Inhil H Nursal menceritakan, kronologi kejadian kebakaran tersebut terjadi dimana pada saat itu tetangga sebelah rumah berteriak saat mengetahui adanya kebakaran.

"Saat kejadian ibu Nur sedang tertidur, Tiba-tiba terbangun mendengar ada yang berteriak dan api sudah masuk kedalam rumah lewat plafon atas sebelah kiri rumah yang bersebelahan dengan konter HP Dts, ibu Nur langsung keluar menyelamatkan diri," kata Nursal menceritakan Kronologinya.

Terkait dengan penyebab kebakaran tersebut Kepala DPKP Inhil H Nursal menyebutkan bahwa penyebab kebakaran di duga arus pendek listrik dan total kerugiannya belum diketahui.

"Sampai saat ini kita belum mengetahui berapa total kerugian akibat peristiwa ini. Namun yang jelas api sudah berhasil kita padamkan bersama dengan DAMKAR INHIL dibantu SATREDKAR PADUPAI, SATREDKAR PSMTI. Ada 5 mobil yang diturunkan dan 40 personil Damkar, sumber Air dari mobil pemadam kebakaran dan sumur di belakang lokasi kebakaran," jelasnya. 

 






Tulis Komentar