Awali Tugas di Tahun 2024, Personel Skadron Udara 52 Lanud RSA Melaksanakan Doa Bersama

Kilasriau.com - Mengawali tugas di tahun 2024 ini, Personel Skadron Udara 52, Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna melaksanakan doa bersama untuk memohon keselamatan terbang dan kerja bertempat di Masjid Baitul Amal Hidayah, Skadron Udara 52, Lanud RSA, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (3/1/2024).

Doa dipimpin oleh Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA), Natuna Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han.

Turut serta dalam doa tersebut Kadisops Lanud RSA, Mayor Nav Nanang Afandik, Kadispers Lanud RSA, Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md, Komandan Skadron Udara 52, Mayor Pnb Gatot Prasetyo Adjar Bharoto, M.Han., Imam Masjid Mina Lanud RSA, H. Bujang Rusman, Para Danfligthops dan Perwira Skadron Udara 52.



Dalam doanya, Danlanud RSA Natuna memohon kepada Allah SWT agar senantiasa memberikan keselamatan kepada seluruh personel Lanud RSA Natuna, baik yang bertugas di darat maupun di udara. Selain itu, Danlanud RSA Natuna juga memohon agar Allah SWT memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam setiap pelaksanaan tugas.

"Semoga dengan doa bersama ini, kita semua dapat diberikan keselamatan dalam melaksanakan tugas, baik di darat maupun di udara," ujar Danlanud RSA.

Doa bersama ini diikuti oleh seluruh personel Skadron Udara 52 Lanud RSA Natuna, mulai dari pejabat, perwira, bintara dan tamtama. Doa bersama dilaksanakan dengan penuh khidmat dan khusyuk.



Sebelum pelaksanaan doa bersama, terlebih personel Lanud RSA Natuna melaksanakan apel pagi menyambut awal tahun 2024. Apel dipimpin oleh Danlanud RSA Natuna dan diikuti oleh seluruh personel Lanud RSA Natuna.

Dalam apel tersebut, Danlanud RSA Natuna menyampaikan harapan dan motivasi kepada seluruh personel Lanud RSA Natuna untuk bekerja lebih giat dan profesional di tahun 2024.






Tulis Komentar