Penjabat Bupati Inhil Resmi Buka Rakerda LPTQ Tingkat Kabutaten 2023

KILASRIAU.com  - Penjabat Bupati H. Herman yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra H. Tantawi Jauhari resmi membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) tingkat Kabupaten Inhil tahun 2023 bertempat di Aula Hotel Top 5 Jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Jum'at (22/12/2023).

Dalam sambutannya Ketua LPTQ yang dibacakan oleh Wakil Ketua LPTQ mengatakan bahwa, momentum Rakerda ini hendaknya, dapat menjadi media penguatan strategi LPTQ sebagai mitra Pemerintah Daerah, dalam pembinaan mental spiritual umat, agar al-quran lebih menyentuh kepada masyarakat, sehingga kita mampu mewujudkan masyarakat Kabupaten Inhil yang qur’ani dan berkarakter, sebagai langkah nyata kita bersama mewujudkan Kabupaten Inhil yang Religius.

"Apresiasi dan sambut baik kegiatan ini, Bupati dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Asisten I mengatakan, evaluasi pelaksanaan MTQ ke-53 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir tahun 2023, persiapan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Inhil tahun 2024 serta penyampaian program LPTQ Kab. Inhil tahun 2024 dan rekomendasi tuan rumah MTQ Kabupaten Indragiri Hilir 5 tahun kedepan.

Mengingat arti pentingnya agenda ini, maka saya berharap penyelenggaraannya dapat berjalan secara tertib, aman, lancar dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan.

"Semoga rakerda LPTQ ini juga berfungsi sebagai forum evaluasi dan konsolidasi untuk memantapkan langkah LPTQ kedepan guna peningkatan pemahaman, penghayatan dan pengamalan Al-Qur'an ditengah masyarakat," ucap beliau.






Tulis Komentar