Pemdes Wonosari Bersama Warga Melakukan Gotong Royong Memperbaiki Akses Jalan Penghubung ke Kecamatan

KILASRIAU.com - Pemerintah Desa Wonosari bersama warga melakukan gotong royong untuk memperbaiki akses jalan penghubung antara 13 desa yang ada di kecamatan Pelangiran, Kamis (21/12/23).

Dimana kegiatan ini dilakukan secara bersamaan-sama dan gotong royong ini juga untuk memperbaiki jembatan yang menjadi akses warga untuk ke kecamatan.

"Alhamdulillah hari ini kami bersama warga bersama-sama melakukan gotong royong memperbaiki jembatan yang menjadi penghubung dari 13 desa untuk menuju ke kecamatan," kata Kades Wonosari Wahyudi.

Selain itu, Kades Wonosari Wahyudi menghimbau pada seluruh warga untuk turut andil dalam setiap pembangunan yang dilaksanakan untuk kemajuan desa. Peran serta masyarakat sangat berpengaruh terhadap kemajuan desa. Jika masyarakat aktif dan dapat bekerjasama dengan pemerintah maka desa kita dapat menjadi desa yang maju dalam hal pembangunan maupun pemberdayaan.

"Oleh karenanya saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang sudah membantu dan bersama-sama memperbaiki jembatan ini. Kerja bakti ini salah satu upaya kita bersama agar selalu peduli dengan kondisi lingkungan tempat tinggalnya. Semangat kebersamaan harus terus digalakkan supaya tali persaudaraan semakin terjaga," ucapnya.






Tulis Komentar