Pemerintah Kecamatan Pelangiran Tinjau Lokasi Pengerjaan Proyek di Desa Wonosari

KILASRIAU.com  - Pemerintah Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil meninjau lokasi pengerjaan proyek di desa Wonosari, Kecamatan Pelangiran, Kamis (14/12/23).

Pelaksana peninjauan ini langsung dilakukan oleh Camat Pelangiran Hardinata yang didampingi oleh kades Wonosari Wahyudi, Kasi pmd, pendamping p3md, pendamping dmij, BPD dan perangkat desa.

Camat Pelangiran Hardinata mengatakan bahwa peninjauan ini bertujuan untuk mengkroscek hasil kerja yang dilakukan oleh tim pelaksanan kegiatan tahun 2023 serta memastikan pengerjaan yang dikerjakan oleh pihak desa berkualitas sesuai dengan harapan masyarakat dalam penggunaan anggaran dana desa maupun dana BKK provinsi Riau.  

"Alhamdulillah hari ini kita telah melihat beberapa titik pengerjaan yang ada di desa Wonosari dan sudah rampung dikerjakan," kata Camat Pelangiran Hardinata.

Lebih lanjut, Camat Pelangiran Hardinata menuturkan bahwa peninjauan dilakukan kesemua titik kerja, diantaranya pengerjaan pembangunan semenisasi jalan lingkungan pemukiman, jembatan, dan normalisasi kanal di desa Wonosari.

"Dari hasil yang kita lakukan saat peninjauan kelapangan dilokasi pengerjaan, semua yang dikerjakan oleh tim pelaksana kegiatan hasilnya sangat memuaskan dan sangat rapi. Untuk itu saya berharap kepada kepala desa dan masyarakat bisa menjaga dan merawat apa yang telah dibangun karna Jika akses jalan baik tentunya akan menunjang ekonomi Masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Kades Wonosari Wahyudi menuturkan bahwa pengerjaan yang dilaksanakan mulai dari awal pengerjaan hingga mencapai seratus persen Tim pelaksana kegiatan desa Wonosari berjalan dengan lancar, walaupun ada sedikit gangguan faktor alam seperti hujan.

“Alhamdulillah kegiatan diakhir tahun ini terlaksana dengan baik, mudah-mudahan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik, itu lah harapan dari kita.” tutur Wahyudi.

Selain itu, Kades Wonosari Wahyudi menambahkan, selaku pemerintahan desa sangat mengharapkan bagaimana kedepannya masyarakat dapat memelihara jalan ini supaya bisa bermanfaat untuk mengantarkan hasil panennya ke pasar atau pun ke perusahaan yang mengelola hasil pertanian masyarakat.

“Kami selaku pemerintahan desa mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat, Provinsi dan pemerintah daerah karena dengan dana yang telah diluncurkan dapat mensejahterakan desa menjadi desa yang makmur, salah satunya dibidang pembangunan infrastruktur ” ucapnya.**






Tulis Komentar