Sering Terjadi Kecelakaan Akibat Jalan Licin Karena Minyak Dari PT. Riau Agri, Masyarakat Akan Laporkan ke Pihak Kepolisian

KILASRIAU.com  - Masyarakat merasa resah karena jalan lintas Samudra parit Baru desa Pengalihan Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sering terjadi kecelakaan.

Dari keterangan salah satu masyarakat sekitar yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa diduga kecelakaan ini terjadi akibat jalan licin karena minyak dari PT. Riau Agri.

"Kejadian ini sudah lama, kecelakaan pun sering terjadi, kemudian banyak yang menjadi korban nya baik itu pengendara roda 4 sampai dengan pengendara roda 2 yang jatuh ke parit akibat minyak dari PT. Riau Agri," ucapnya.

Lebih lanjut, ia menyebutkan bahwa Kecelakaan itu terjadi karena kondisi jalan yang berminyak ditambah lagi licin karena di lokasi kejadian terdapat cukup banyak tumpahan minyak kelapa sawit yang diduga merembes dari mobil tangki pengangkut minyak sawit. Akibatnya, tumpahan minyak terkena air hujan membuat jalan sangat licin.

Akibat hal tersebut banyak kendaraan yang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kerusakan parah hingga pengendaranya mengalami luka-luka. Masyarakat akan melaporkan ke pihak kepolisian agar segera dilakukan penindakan.

"Atas nama masyarakat sekitar yang juga melintas di kawasan itu mengakui jalan licin akibat tumpahan minyak kelapa sawit. Untuk itu kami juga meminta kepada pihak kepolisian untuk menyelidiki perusahaan dan sopir truk yang teledor sehingga truk tangkinya menyebabkan tumpahan minyak yang mencelakai orang," pintanya.**






Tulis Komentar