Hari Bakti PU ke-78, Gubri Edy Nasution: Sigap Membangun Negeri

Kilasriau.com, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution menjadi pembina upacara peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum (PU) ke-78 di Halaman Kantor PU Provinsi Riau, Ahad (3/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Riau itu mengajak seluruh insan PU untuk mendoakan 7 (tujuh) Pahlawan Sapta Taruna, para senior, dan keluarga besar Kementerian PU yang telah mendahului.

Selanjutnya Gubri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh insan PU atas kerja keras dan dedikasi yang tinggi selama ini.

"Dengan kekompakan dan kerja sama tim, kita berhasil menyelesaikan berbagai tugas dan amanah pembangunan infrastruktur, baik infrastruktur ekonomi maupun infrastruktur sosial yang sangat dibutuhkan oleh Masyarakat," kata Edy Nasution.

Tugas dan amanah yang telah diberikan adalah wujud dari kepercayaan yang tinggi yang diberikan oleh Bapak Presiden Joko Widodo, sekaligus cermin dari harapan yang besar dari masyarakat atas hadirnya infrastruktur yang berkualitas.

"Kita harus terus istiqomah dalam menjaga kepercayaan para Pimpinan Negara dan publik kepada Kementerian PU yang kita cintai ini," ucapnya.

Di akhir sambutannya, Mantan Komandan Korem 031/Wira Bima itu kembali mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pimpinan, pegawai, jajaran dan seluruh mitra kerja PU atas kinerja dan dedikasinya di tahun 2023 ini.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa mencurahkan rahmat, karunia dan hidayah-Nya bagi kita semua dalam menjalankan tugas dan kegiatan yang bermanfaat untuk bangsa dan negara," harapnya.

"Dirgahayu PUPR ke-78. Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri," tutupnya.

Saat peringatan hari Bakti PU tersebut, Gubernur Riau Edy Nasution didampingi langsung Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto dan Kepala Dinas PUPR Provinsi Riau, M Arif Setiawan dan hadir seluruh insan PU Provinsi Riau serta tamu undangan lainnya.(adv)






Tulis Komentar