Polsek Tembilahan Hulu Terus Gencar Lakukan Patroli Sambang

KILASRIAU.com - Personil Polsek Tembilahan Hulu Polres Inhil Polda Riau terus gencar melakukan patroli sambang, dalam rangka Cooling System Operasi Mantap Brata (OMB) 2023 - 2024, di Jalan Provinsi parit 8 pulau Palas, Senin (04/12/23).

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricki Marzuki, SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Bripka Nurfajri S mengungkapkan, kegiatan Cooling System rutin dilakukan guna mengantisipasi terjadinya perpecahan menjelang pelaksanaan pemilu tahun depan.

"Kita berdiskusi santai dengan masyarakat dan juga pemuda Desa Pulau Palas agar tetap menjaga kekompakan dimasa kampanye ini jangan sampai terpecah belah," katanya.

Dia menambahkan, selain memastikan situasi khamtibmas diwilayah hukum Polsek Tembilahan Hulu, pihaknya juga memaparkan pentingnya bijak dalam bermedia sosial di tahun politik ini.

"Tahun politik ini kita sampaikan kepada juga kepada pemuda untuk bijak dalam bermedia sosial, jangan sampai membuat postingan yang mengundang sara ataupun ujaran kebencian," tuturnya.

Kendati begitu, dirinya mengajak seluruh masyarakat dan elemen muda-mudi di wilayah Polsek Tembilahan Hulu untuk terus kompak solid serta saling menghargai satu sama lain agar perjalanan pemilu 2024 berlangsung sukses.

"Kita ajak seluruh masyarakat dan muda-mudi untuk tetap solid, meskipun berbeda pandangan pada pemilu nanti masyarakat harus tetap kompak. Demi berlangsungnya proses pesta demokrasi kita harus tetap kompak," imbuhnya.**






Tulis Komentar