Seorang Anak Usia 9 Tahun Terjatuh ke Sungai saat Bermain Bersama Temannya

KILASRIAU.com - Seorang anak inisial A (9) terjatuh dan tenggelam ke sungai Indragiri saat bermain bersama teman-temannya di DAM Jalan Gerilya Parit 6 Tembilahan Hulu, Ahad (26/11/23).

Dalam pantauan media di lapangan terlihat tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Inhil dan ada 7 orang dewasa yang turun langsung membantu mencari korban. Terlihat pula personil dari pihak kepolisian yang mengatur lalulintas karena dipadati oleh warga yang singgah memadati DAM untuk melihat langsung proses pencarian korban.

Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuky melalui Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu Bripka Erdo Bamralegust mengatakan, korban terjatuh diduga terdorong oleh temannya saat bermain dipinggir DAM tersebut.

"Main-main dengan kawannya, sekitar 7 orang, terdorong, korban gak pandai berenang air lagi proses surut," kata Bhabinkamtibmas Tembilahan Hulu saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (26/11/23).

Dia menjelaskan, bahwa korban terjatuh sekitar pukul 16:30 WIB, setelah kurang lebih satu jam pencarian, korban berhasil ditemukan. Saat ini korban tengah di bawa ke tim medis untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut.

"Pencarian kurang lebih satu jam, dan korban sudah ditemukan, saat ini di bawa ke Rumah Sakit," imbuhnya.**






Tulis Komentar